" Status YM ""
ukm indonesia sukses: Lukisan Pikasso jadi Lukisan Termahal

Lukisan Pikasso jadi Lukisan Termahal

Lukisan Pikasso jadi Lukisan Termahal

LUKISAN karya Picasso dengan judul Nude, Green Leaves, and Bust buatan 1932 kini menjadi lukisan termahal di dunia setelah terjual lebih dah US$106 juta atau lebih dari Rp 1 triliun dalam lelang di New York, Selasa (4/5).

Dalam penjualan koleksi lukisan milik Frances dan Sidney Brody itu, lukisan Picasso tersebut memang menjadi daya tarik utama. Lukisan itu berukuran besar dengan subjeknya, Marie-Therese Walter yang merupakan kekasih gelap Picasso. Perempuan itu juga sering tampil dalam lukisan Picasso lainnya.

Lukisan itu awalnya diperkirakan akan terjual lebih dari US$80 juta. Namun, banyak pakar seni memprediksi dalam pekan-pekan terakhir bahwa karya Picasso itu akan terjual lebih mahal mengingat membaiknya kondisi pasar karya seni. Mereka yakin lukisan itu akan memecahkan rekor yang dipegang lukisan karya Giacometti berjudul Walking Man I yang terjual US$104 juta di London, Februari lalu.

Di Indonesia banyak sekali lukisan yang bagus yang ditampuilkan via media online maupun via media off line contohnya www.artkreatif.net web ini dirancang untuk berintegrasi dengan para pencari dan pembuat disitus www.artkreatif.net anda dapat mendapatkan lukisan sesuai dengan ukuran dan harga menurut kemampuan dan selera masing.masing

Sumber : www.artkreatif.net

Entri Populer