" Status YM ""
ukm indonesia sukses: Peluang Usaha Layanan PrimaGraphia

Peluang Usaha Layanan PrimaGraphia


>>>>Peluang Usaha  Layanan PrimaGraphia

PEMILIK dan pemimpin PrimaGraphla. Eddy Klmas, mengatakan, layanan cetak-mencetak tidak hanya didukung oleh mesin-mesin canggih yang terbaru. Layanan yang disediakan juga didukung bahan-bahan terbaik seperti JlexyJronLite/backlile. easy banner, sticker vinyl dan lain-lain.

Kehadiran PrimaGraphia dalam usaha percetakan Juga membuka kesempatan usaha scluas-luasanya kepada masyarakat. Setiap harinya, di tengah suasana hiruk pikuk bisnis cetak-mencetak di Kalibaru Timur, kegiatan usaha yang berlangsung di PrimaGraphla tidak hanya melibatkan pemain asala Jakarta, melainkan Juga kota-kota penyangga seperti Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Saat Warta Kota berkunjung ke perusahaan ini terlihat seorang pria asal Karawang tengah mengambil pesananbanner. Beliau ini berasal dari Karawang. Sudah lama menjadi customer kami. Dulu masih kecil, sekarang seminggu sekali ke sini untuk mencetak macam-macam." kata Ari, salah seorang karyawan PrimaGraphla.

Menurut Eddy, pelaku usaha yang terlibat dalam usaha Jasa bersama PrimaGraphia seperti pria asal Karawang Itu cukup banyak. Jumlahnya mencapai ribuan. Jenis dan tingkat usaha mereka mulai dari usaha Jasa pencetakan kartu nama dan kartu undangan hingga pembuatan spanduk. x-banner, rcikip banner, backdrop, hingga umbul-umbul.

"Kalau ada orang di-PHK atau siapapun yang Ingin memulai usaha tetapi tidak memiliki modal besar, PrimaGraphia membuka peluang usaha mencetak kartu nama, brosur, banner dan sebagainya. Bell dari kita dengan harga murah." katanya.

Bahkan. PrimaGraphla Juga menyediakan perancang (desainer) yang siap melayani calon pelaku usaha. "Ibaratnya dengan modal Rp 50.000 usaha sudah Jalan." katanya.Pernyataan Eddy dibenarkan oleh Promotion Manager PrimaGraphia. Andre Andrian. DI PrimaGraphla para pelaku usaha akan mendapatkan penawaran harga yang kompetitif. Satu kotak kartu nama, lsi 100 lembar, hanya dipatok Rp 15.000. Harga eceran di luar bisa mencapai Rp 25.000-Rp 30.000 per kotak.

Bahkan, kata Eddy, perusahaannya Juga menyediakan designer yang siap melayani calon pelaku usaha. "Jadi semuanya siap. Ibaratnya modal Rp 50.000 sudah jalan," katanya.Untuk harga spanduk atau backdrop per meternya dibanderol sekitar Rp 9.500 yang bisa dijual dua kali lipat atau lebih. Demikian Juga untuk x-banner promosi yang dibanderol hanya Rp 39.000. dan rolhip banner Rp 150.000 yang Juga bisa dijual dua kali lipat atau lebih.

Seorang karyawan PrimaGraphla yang bertugas di bidang pengambilan barang pesanan mengaku banyak melayani pelaku usaha dengan Jumlah kecil pesanan bernilai puluhan hingga ratusan ribu sampai dengan pesanan bernilai puluhan Juta rupiah.

Jadi tunggu apa lagi? Mulailah membangun masa depan dengan usaha percetakan yang didukung oleh teknologi digital canggih yang terbaru.

Entri Populer