" Status YM ""
ukm indonesia sukses: Asal Kreatif, Bisnis Mi Masih Menjanjikan

Asal Kreatif, Bisnis Mi Masih Menjanjikan

17/03/2012
Asal Kreatif, Bisnis Mi Masih Menjanjikan

Misi lian Waralaba dari FT Consulting, Utomo Njoto menilai, prospek bisnis mi masih cukup baik Sebagai makanan yang akr.it i di lidah orang Indonesia, makanan tni cukup diminati di pasaran. Penggemarnya meliputi semua kalangan, mulai anak-anak hingga orang dewasa

Kendali demikian, bukan berati bisnis ini tidak bisa meredup, jika lokasi usaha kurang irpai dan operasional usaha juga kurang baik, usaha yang mengusung makanan nu insa saja gulung tikar Naik turunnya bisnis ini ditentukan oleh beberapa faktor, terma suk lokasi dan Juga operasional usaha,11 kata Utomo.

Kedua faktor itu saling melengkapi. Jika operasional usahanya sudah tepat namunbisnisnya tetap mundur, maka ada yang keli m dengan Lokasi Lokasi usaha ini pentingkarena terkait juga dengan daya beli masya-raka! yang ada di sekitar lokasi. "Salah satu komponen pendukung usaha ini adalah hargajual yang sesuai. Imbuhnya,

Selam nu yang juga perlu diperhatikan adalah tingginya tingkat persaingan. Sebab, persaingan yang ketat bisa menggerus pasar. Nah, agar masih bisa bersaing perlu ada sesuatu yang ditonjolkan. "Produk mi yang di-tawarkan harus ininya nilai dan eiri khas," ujarnya

Makanya, diperlukan diferensiasi menu agar bisa tampil beda dai i pemain lainnya. Ia bilang, dengan diferensiasi yang baik maka brand yang diusung oleh franchisor bisa meningkat. Dalam sebuah usaha franchise d;ui kemitraan, kesuksesanjtmefeisormem branding usahanya menjadi sebuah para-meter penting,


Sumber: Harian Kontan

Entri Populer