" Status YM ""
ukm indonesia sukses: Lahir Dari Dunia Usaha

Lahir Dari Dunia Usaha

sebenarnya ahli dalam berbisnis. Tak heran, pria kelahiran 15 Desember 1957 ini lebih dikenal sebagai seorang pengusaha dari pada sebagai seorang politisi.

Di dunia usaha. Syaiful pernah tercatat sebagai ketua umum DPP Ikatan Pengusaha Muslim Indonesia (IPM!) dan ketua umum DPP Asosiasi Pengusaha Kecil Menengah Sembako Indonesia (APKEMSI).

Sementara di dunia politik, namanya mencuat seiring bergabungnya dia dengan Partai Indonesia Baru (PIB) hingga menempatkannya pada posisi terpuncak sebagai ketua umum. Sebagai politikus, bisa dikatakan bahwa karirnya terbilang sukses. Maklum, sebelum terjun ke dunia politik dan usaha, Syaiful bergelut dengan sejumlah organisasi kemasyarakatan.

"Saya pernah menjadi kelua umum DPP Pemu-ila Muslim Indonesia, lalu menjadi kelua Departemen Perhubungan PKK Kosgoro, menjabat sebagai kelua Deparlemen Koperasi Wira Usaha DPP MD1," katanya kepada Rakyat Merdeka, kemarin.

Dan karir politiknya pun semakin berkibar ketika dirinya memutuskan untuk bergabung bersama Partai Demokrat tahun 2005. Akhirnya melalui daerah pemilihan Bogor, kini dia bisa duduk di DPR untuk mengurusi masalah tenaga kerja dan kesehatan sebagai anggota Komisi IX DPR.

"Semua itu memang tidak pernah terlepas dari dunia jaringan organisasi yang saya bangun selama ini. Baik jaringan sebagai pengusaha, maupun jaringan sebagai aktifis organisasi," tuturnya. sis

GALERY LUKISAN,PATUNG,FOSIL KAYU,UKIR-UKIRAN JAKARTA http://artkreatif.net/

Entri Populer