" Status YM ""
ukm indonesia sukses: Penunjang dan Bisnis Hiburan

Penunjang dan Bisnis Hiburan

TUNDA rencana membelanjakan uang untuk kebutuhan telekomunikasi. Nokia baru saja merilis N8, smart dapat dijadikan andalan penggunaan dalam kehidupan sehari-hari, baik untuk keperluan bisnis, sosial, maupun hiburan.

Tak heran, Nokia menegaskan, secara intuitif ponsel ini menghubungkan pengguna ke orang, tempat, dan layanan yang paling penting bagi mereka. Melalui Nokia N8, pengguna dapat menciptakan konten yang menarik, terhubung ke jejaring sosial yang digemari, serta menikmati acara Web TV on demand berikut layanan aplikasi Ovi Store.

Nokia N8 dipersenjatai kamera 12 megapiksel (MP) serta lensa Carl Zeiss, flash Xenon, dan sensor besar. Berperan ganda sebagai pusat hiburan portabel, pengguna dapat menikmati video berkualitas HD dengan teknologi surround sound Dolby Digital Plus. Caranya mudah, tinggal menghubungkan N8 ke sistem home theater.

Nokia N8 juga menawarkan layanan Web TV yang menawarkan acara, berita, dan hiburan dari berbagai saluran seperti CNN, E! Entertainment, Paramount dan National Geographic.
Konten Web TV lokal juga tersedia dari Ovi Store. Disusul kemudian, jejaring sosial juga merupakan salah satu kemampuan alami dari ponsel tersebut.

Entri Populer