" Status YM ""
ukm indonesia sukses: Diresmikan Pusat UMKM dan Kantor Dekopinda

Diresmikan Pusat UMKM dan Kantor Dekopinda

Kepedulian Pemerintah Kota Bontang akan pentingnya pergerakan pelaku usaha di kota yang dijuluki sebagai Kota Taman Ini terus digalakkan. Selasa (18/5) lalu, Walikota Bontang Sofyan Hasdam meresmikan pusat Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) sekaligus Kantor Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Bontang di Jalan Brigjen Katamso Km 6 Bontang Utara.

Selain dihadiri walikota, peresmian pusat UMKM dan Kantor Dekopinda ini Juga dihadiri Wakil Walikota Syahid Daroini, PH Sekkot Bontang Abdul Azizs SE MM, Kepala Dinas Perindag-kop. Usaha Mikro, Kecil dan Menengah Kota Bontang Drs H Bahruddin MAP. pejabat perwakilan perbankan Kota Bontang serta pelaku usaha dan koperasi yang ada di Bontang.

Walikota Bontang Sofyan Hasdam menyambut baik keberadaan pusat UMKM di Bontang. Dia berharap dengan adanya pusat UMKM maka pelaku usaha mikro yang ada di Kota Bontang dapat diberdayakan dengan sebaik-baiknya.Sementara Kepala Dinas Perindagkop, Usaha Mikro. Kecil dan Menengah Kota Bontang Bahruddin mengatakan, pusat UMKM akan dapat mengoptimalkan kegiatan pemasaran produk serta peningkatan kualilas Sumber Daya Manusia (SDM)

Entri Populer