" Status YM ""
ukm indonesia sukses: Cara Aman Berinvestasi

Cara Aman Berinvestasi

11/02/2012
Cara Aman Berinvestasi


Neraca. Semua orang tentunya mencari jenis investasi yahg aman dan juga tentunya mencari kepastian supaya uang investasinya tidak hilang dan merugi. Nah agar tidak stress kita bisa flash back dulu. Apakah di dunia ini ada yang pasti, Kepastian di dunia ini sifatnya tidak selalu dan kebetulan. Kebetulan pas sesuai target.

Kebetulan ontime. Kebetulan lancar dan lain sebaginya.

Misal ada bencana alam tentunya semua itu akan berakibat tidak sesuai dengan rencana bukan? Nah itulah yang saya katakan di dunia ini tidak ada yang pasti. Karena masih ada bencana alam, masih ada hacker dan lain sebaginya. Saya kira manusia itu hanyabisa merencanakan, bekerja keras sesuai dengan yang direncanakan dan kepastian itu hanya milik sang Pencipta. Kita pasti akan mati, kita pasti akan mendapatkan rezki seseuai kehendak-Nya. Dan kepastian dari sang Pencipta tidak bisa ditolak lagi oleh seorang profesorpun.

Pakailah uang investasi anda tersebut hanya uang jajan anda saja atau uang jatah beli rokok anda untuk satu bulan. Jika uang tersebut hilang toh andajuga masih bisa bertahan hidup. Karena memang hanya uang jajan anda yang anda sisihkan untuk berinvestasi. Jadi tidak mengalami stress yang berat jika anda kehilangan uang tersebut

Jika ingin kaya kerja keraslah. Jangan mengharapkan I dari investasi saja. Jika investasi anda gagal maka anda masih punya kerja sampingan atau bisnis sampingan. Dan pilihlah investasi yang benar-benar tidak terlalu merugikan bagi kita, (sahlan)

Sumber : Harian Ekonomi Neraca

Entri Populer