" Status YM ""
ukm indonesia sukses: RINTIS USAHA

RINTIS USAHA

USAI pensiun menjadi artis lantas yang akan dikerjakan seorang bintang terkenal? Pertanyaan itu bisa mendapat jawaban beragam. Katrma Kail artis India berencana untuk meluncurkan bisnisnya sendiri, sebuah firma pemasaran film. Katrina kmi sedang sibuk syuting ZINDAGI NA MILEGI di Spanyol.

Namun dia juga tetap mempersiapkan bisnis (irma pemasarannya. Malahan, dia sekarang sedang mencan lokasi yang tepat untuk kantornya di area sekitar B andra Andheri masih menunggu bimbingan dari teman-teman dan kolegaku mengenai proyek itu Aku ingin memulai sebuah divisi marketing secepat mungkin Pemasaran Mm akan meniadi sebuah pekerjaan yang menantang untukku. Sangat menyenangkan dan aku benar-benar ingin tahu strategi-strategi yang harus dibuat untuk menjual produk pada penonton dan juga pasar; kata Katrina.

Katrina adalah artis India, namun lahir di Hong Kong. Karirnya di dunia entertainment dimulai dari saat ia berusia 14 tahun. Katrina menjadi model sebuah perhiasan di London.Perempuan kelahiran 16 Juli 1984, pertama kali tampil di layar lebarsaat bermain di film Boom pada tahun 2003.Demi mendukung karirnya di Bollywood, Katrina memilih untuk pindah ke Mumbai, India. Ia mulai bermain di sejumlah film. Di antaranya, Sarkar (2005) dan Maine Pyaar Kyun Kiya (2005). Di film terakhir ini, Katrina mendapatkan penghargaan sebagai Stardust Breakthrough Performance Award (Female).

Namun nama Katrina melejit saat ia mendapatkan peran di film box office Namastey London pada tahun 2006. Selanjutnya ia terus mendapatkan banyak tawaran film untuk mengasah bakat aktingnya Apne, Partner, Welcome, Race, Hello, New York dan Blue adalah beberapa film yang telah dibintangi artis peraih UFA Awards sebagai Best Female Style Icon pada tahun 2008 .

Entri Populer