" Status YM ""
ukm indonesia sukses: Es Teler Warisan Keluarga Tembus Nusantara

Es Teler Warisan Keluarga Tembus Nusantara


>>>>Es Teler Warisan Keluarga Tembus Nusantara

BERBEKAL resep warisan keluarga. Syafa Yusuf berhasil mengembangkan bisnis es teler yang diberi nama Es teler Asoy Ini. Lantaran bosan menjadi pegawai di sebuah bank. Syafa yang sering disapa Keken Itu lalu memilih berjualan es teler.

Berbekal resep warisan keluarga. Syafa Yusuf berhasil [ mengembangkan bisnis es teler yang diberi nama Es teler Asoy ini. Lantaran bosan menjadi pegawai di sebuah bank, Syafa yang sering disapa Keken itu lalu memilih berjualan es teler.

Keken mulai membuka gerai pertamanya bulan Maret 2010. Ia memberi nama usahanya Es Teler Asoy. Selang empat bulan kemudian. Keken berani menawarkan kemitraan. Kini. Ia telah memiliki 81 mitra yang tersebar di Pulau Jawa. Sumatra. Kalimantan, hingga Papua.

Salah satu mitra Es Teler Asoy. Firman Nusantara, mengaku puas dengan kuatnya dukungan dari pihak manajemen. Menurut Firman yang membuka gerainya di Bogor, pihak manajemen selalu memantau Jalannya usaha, bahan baku, dan Juga pengembangan menu makanan.

Awalnya, Firman hanya menjual minuman saja. "Tapi, untuk paket mini resto, berjualan minuman saja rugi, karena itu saya menjual makanan berdasarkan resep yang diberikan oleh Es Teler Asoy." ujar Firman.


Sumber : Warta Kota


Entri Populer