" Status YM ""
ukm indonesia sukses: Menengok Bisnis Kecantikan di Jakarta

Menengok Bisnis Kecantikan di Jakarta


>>>>>>Menengok Bisnis Kecantikan di Jakarta

Memiliki wajah cantik dan kulit mulus adalah dambaan setiap wanita di dunia. Tak heran jika kaum hawa ini berani jor-joran untuk memperoleh kesempurnaan penampilan. Baik dengan mengikuti perawatan yang ditawarkan klinik-klinik kecantikan, atau pun mengadakan perawatan sendiri di rumah.

Kondisi ini banyak dimanfaatkan oleh beberapa orang pengusaha, untuk membuka bisnis di bidang klinik kecantikan. Bahkan klinik kecantikan mulai menjamur belakangan ini, dalam setiap bulannya saja pasti ada saja klinik kecantikan yang beroperasi sebagai pendatang baru.

Dengan mengedepankan keunggulan-keunggulan yang dimilki, mereka hadir untuk memanjakan kaum hawa. Biasanya, mereka menawarkan produk-produk yang sangat bagus untuk kecantikan. Atau penggunaan teknologi canggih untuk menjaring konsumennya.

Seperti Madame Komer misalnya, Classic Skin Care yang dirintis oleh keluarga besar Komer sejak tahun 1904diTransylvania ini, terus berkembang. Kini, ke sejumlah negara, seperti Australia, Perancis, Hongkong, Italia, Turki, Amerika Serikat, Inggris, dan bahkan ke Indonesia menjadi target mereka.

Kepedulian Madame Komer terhadap kecantikan kulit dibuktikannya dengan terus menggalang kerja sama denganahli-ahli kulit terkenal di dunia, untuk menciptakan produk-produk yang mengandung bahan-bahan alami dan bernutrisl tinggi. Seperti, sari tanaman, buah-buahan, sari bunga, dan kacang-kacangan (almond, macadamia), daun parsley, sari buah alpukat, sari buah apel, mentimun, lemon.dan lain sebagainya.

Produk Madame Komer bukan hanya dapat mengangkat sel kulit mati saja, tapi juga membantu meregenerasi pertumbuhan sel kulit baru. Produk Madame Komer tidak mengandung merkuri, hydroquinon, sehingga aman untuk kulit. "Produk kita sangat aman untuk digunakan karena tidak mengandung bahan kimia seperti merkuri dan lain sebagainya," jelas sang empunya usaha Maureen Gunawan.

Buktinya, klinik kecantikan miliknya ini selalu ramai dikunjungi para pelanggan. Bahkan karena keterbatasan jumlah therapis-nya, pelanggan harus membooking terlebih dahulu. Dipilihnya Madame Komer ini dimungkinkan karena menggunakan produk herbal. Seperti Diny, salah saeorang karyawan swasta, ia rajin melakukan facial di sini. Menurutnya dengan mengikuti perawatan di Madame Komer, flek hitam yang Ia keluhkan dapat hilang dengan cepat. "Aku punya masalah dengan flek hitam di wajah, ini sungguh sangat mengganggu saat aku ingin bertemu klien," cetus Dlny.

Madame Komer menyediakan perawatan wajah untuk semuajenis kulit, termasuk kulit berjerawat, kulit sensitif, dan kulit menua. Tidak hanya untuk wanita, pria pun dapat menggunakannya. Pemakaian produk dan perawatan Madame Komer memberikan hasil nyata sehingga kulit terasa halus, cerah, sehat, dan kenyal. Selain itu, kulit pun dapat menjadi lebih bercahaya. "Dengan pengembangan produk di Australia, produk-produk kita juga aman untuk bayi," terang Mauree.

Untuk mendapatkan perawatan di klinik kecantikan Madame Komer, pelanggan harus merogoh kocek Rp. 300.000 hingga jutaaan. Angka ini boleh dibilang memang berbeda dari kebanyakan klinik kecantikan. "Harga tersebut masih cukup logis lah, kan juga ada harga paket," jelas wanita yang juga berkarir di salah satu bank swasta ini. Klinik Ini kini baru mempunyai beberapa cabang saja di Jakarta. Yakni di Permata Hijau Jakarta Selatan, serta di Kelapa gading Jakarta Utara, (shiddig)

Sumber : Harian Ekonomi Neraca

Entri Populer