" Status YM ""
ukm indonesia sukses: Pasarkan Produk Herbal Lewat Franchise Besar

Pasarkan Produk Herbal Lewat Franchise Besar

Pengalaman kerja Hanry

Susatia di luar negeriternyata memberikan nilai tambah dalam meniti karier di bisnis herbal nasional.KARIERNYA dimulai dari nol. menjadi seorang pegawai biasa di Swiss. Dia memang kuliah di Negeri Cokelat tersebut mengambil jurusan pariwisata. "Background saya sebenarnya industri service perhotelan. Waktu itu, saya kuliah fiiSwiss mengambil jurusan pariwisata dan melanglang buanamulai dari Swiss, Amerika, hingga China," luturnya pada Rakyat Merdeka, belum lama ini.

Ketertarikannya berkarier di industri produk kesehatan herbal, kata dia, karena peluang industri ini sangat besar dan menantang. "Saya balik ke Indonesia masih di industri yang sama di tourism. perhotelan dan trawl. Setelah itu saya melihat ada suatu kesempatan dan sebuah terobosan berkarier di industri yang saya gcluti ini merupakan industri yang terus berkembang dan menjadi komunitas yang diperlukan di masa yang akan datang," ungkap Hanry.

Kariernya di PT Medicine Plus Indonesia (MPI) dimulai dari bawah. "Ini hal yang baru buat saya. Untuk mendukung pengetahuan yang menurut saya kurang, saya sering mengikuti seminar-seminar dan mengambil kuliah lagi jurusan bisnis manajemen untuk menambah wawasan dan pengetahuan untuk menunjang karier saya," terangnya.

Ketika didapuk menjadi direktor, dia menganggapnya sebagai anugra. "Sebenarnya bekerja di manapun sama. Yang pentingjujur dan mampu bekerja keras," ujar membuka resep suksesi Kesuksesannya dapat dilihat dari strateginya meningkalkan pendapatan perusahaan dari produk bam yang diluncurkan (produk herbal pelangsing tubuh). Sebagai direktur, dia harus mampu membuat produk baru yang diluncurkan perusahaannya tersebut menjadi terkenal dan dapat menguasai pasar.

"Kita tak akan bertarung dengan produk-produk asal China atau negara lainnya vane sudab menggunakan bahan kimia berbahaya dengan harga murah Sebab, masih banyak potensidan pangsa pasar yang bisa digali lebih dalam layi dengan produk ini. Kita optimis tahun ini bisa meraih target share hingga 20 persen." cetus Hanry.

MPI memang tergolong pemain bam di produk kesehatan herbal. Karena itu. untuk mencapai target perusahaan, dia memiliki strategi produk-produknya ke retail-retail modem. "Kita mulai bekerja dengan fram luxe-franchise besar seperti Century dan ritel-ritel modem seperti Carrefour dan sudah ada tanggapan positif.

Entri Populer