" Status YM ""
ukm indonesia sukses: Mencicipi Laba dari Jualan Jamur Crispy

Mencicipi Laba dari Jualan Jamur Crispy

BANYAK jenis camilan dimakan, seinng maraknya gerai-gerai makanan ringan dengan beragam inovasi produk Salari satunya adalah berbahan jamur. Adalah Anto Sastrowidjojo, yang memperkenalkan jamur menjadi camilan aneka rasa sejak tahun 2006 silam. Ia mengklaim, bisnis jamumya bermerek Jamur Crispy Cemilan Asli Bandung" adalah pelopor camilan jamur aneka rasa yang banyak beredar saat ini. Anto meracik camilan ja-mumya dalam delapan citarasa. Ada rasa barbeque, keju belanda, sambal balado, jagung lembang, jagung bakar, mayones. saos sambal, ada |uga rasa pizza italia.

Anto kerap membuat menu-menu baru. Salah satunya adalah menu burger jamur Saya sudah menyiapkan 50 menu baru yang masih saya rahasiakan untuk segera diluncurkan bertahap dalam beberapa la-hun ke depan," ujarnya. Hingga kim, Anto memiliki dua cabang milik sendiri, dan 74mitra yang tersebar di berbagai kota, seperti Bandung. Jakarta, dan Semarang

Bisa gerobak, bisa kios Saat im Anto menawarkan dua paket investasi, yakni Paket Gerobak senilai Rp 8.8 juta dan Paket Kios seharga Rp 15.5 juta. Dengan membeli paket investasi seharga ini, si mitra mendapatkan booth (stan) dan berbagai peralatan masak serta fasilitas pelatihan karyawan dan konsultasi usaha.

Anto juga tidak menarik biaya royalti. Dia hanya mengharuskan mitra membeli ba-han, baku darinya. Untuk mitra di Bandung, Anto akan memasok jamur, bumbu, tepung dan kemasan Sementara mitra di luar Bandung bisa membeli jamur di daerahnya masing-masing untuk mfo lebih lanjut bisa datang ke Jamur Crispy Jalan Telaga Bodas 31 Bandung .

Entri Populer