" Status YM ""
ukm indonesia sukses: Hemat Energi Cocok Untuk UKM

Hemat Energi Cocok Untuk UKM

PERUSAHAAN virtualisasi desktop tebcsardunia (NComputing) meluncurkan perangkat virtualisasi desktop dengan koneksi USB pertama di dunia, NComputing model U170. Produk ini diklaim sebagai solusi komputasi yang bisa mengubah pasar virtualisasi desktop dan cocok bagi usaha kecil menengah, akademisi, serta pengguna rumahan.

U170 dibangun atas kesuksesan NComputing seri L dan seri X yang bisa menjadikan kinerja satu komputer menjadi dua komputer atau lebih. Keunikan U170 adalah kemudahan instalasi dan setting, dukungan USB total, dan resolusi tinggi dan video layar penuh.U170 ditawarkan dalam satu paketpcrangkat dan kemudahan phfg-iuul-play bagi hingga Hl pengguna por komputer.

Melalui produk berkemampuan tinggi ini, NComputing U 170 memungkinkan pengguna memangkas biaya komputasi dengan cara membagi power yang tak terpakai pada komputer dan menggabungkan kapasitas komputasi secara efisien. Penghematan biaya ini sangat cocok bagi kalangan akademisi dan pebisnis yang perlu menekan budget IT mereka.

Mengenai peluncurannya di Indonesia, Manish Sharma selaku Wakil Presiden Direktur NCompuling Wilayah Asia Pasifik mengatakan, "NComputing akan me-revolusi penggunaan komputasi desktop di Indonesia. Dengan peluncuran U170, solusi komputasi plug-and-play akan optimal ian meningkatkan kinerja computer yang ada. Organisasi-organisasi, kalangan pelajar, mahasiswa dan institusi-institusi akan mampu meningkatkan produktifitas mereka dan menurunkan biaya disaat bersamaan."

USB virtual desktop yang revolusioner ini dibangun berdasarkan fakta umum bahwa komputer saat ini sangat diperlukan namun sebagian besar masyarakat hanya menggunakan sedikit dari kemampuan kapasitas prosesor komputer mereka. 11170 ini memiliki bentuk yang mungil

Entri Populer