" Status YM ""
ukm indonesia sukses: Biznet Implementasikan SAP Business One

Biznet Implementasikan SAP Business One

Solusi SAP Business One telah secara resmi diimplementasikan di Biznet Networks, penyedia layanan jaringan terkemuka di Indonesia. "Melihat kondisi perusahaan yang berkembang pesat, kami memerlukan suatu sistem aplikasi yang terintegrasi dan solid serta dapat memenuhi kebutuhan-kebutuhan perusahaan," kata VP Finance and Accounting Biznet Edric Kurniadi dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, belum lama ini.

Biznet memuluskan mengimplementasikan solusi SAP Business One untuk mendukung aktivitas bisnisnya yang berkembang pesat. Apalagi, SAP Business One, sambung dia, khusus dirancang untuk segmen UKM yang ingin memperoleh hasil yang cepat dengan biaya yang terjangkau. Solusi tersebut lanjut dia. sangat membantu dalam mengefisiensikan operasional perusahaan. Pengguna solusi ini mendapatkan beberapa keuntungan, seperti proses laporan keuangan yang lebih cepat serta hasil yang lebih akurat.

Biznet juga mengakui bahwa dengan ribuan pelanggan yang dimilikinya pada saat ini, kemampuan SAP Business One akan memungkinkan perusahaan ini bertransisi secara mulus ke platform ERP yang lebih kompleks pada masa mendatang, (mam)

Entri Populer