" Status YM ""
ukm indonesia sukses: Menciptakan Generasi Pengusaha Sejak Dini dari Keluarga

Menciptakan Generasi Pengusaha Sejak Dini dari Keluarga

24/03/2012
Menciptakan Generasi Pengusaha Sejak Dini dari Keluarga

Indonesio dengan populasi penduduknya yang mencapai sekitar 240 juta, sangat membutuhkan banyak pengusaho untuk menciptakan don menambah topangan pe-kerjoon Sayangnya, banyak lulusan perguruan tinggi yang masih berorientasi menjadi pegawai daripada menjadi pengusaha. Hal ini tidak lepas dari bu-daya yang diciptakan di rumah. 

Selama ini, paro orang tua justru tidak mendorong anak-anak mereka menjadi pengusoha, melainkan sebo-gai karyawan atau pegawai biasa. Mungkin ado baiknya kila memulai mendidik dan membiasakan anak-anak kilo agar memiliki orientasi don jiwo sebagai seorang pengusoha di masa mendalang, fc Bagaimana cara men-Jididik agar anok-onak menjadi pengusaha? Salah satu cara yang bisa dilokukan adalah, di rumah atou di luar rumah, kita juga memulai untuk memiliki usoho keluarga. Enloh sekecil apapun skala usahanya.

Jika suami sudah bekerja sebagai profesional don istri memiliki cukup waktu dan kemampuan, tidak oda solahnya mencoba memulai usaha. Begitu pula sebaliknya Dengan cara begini, risiko finansial dalam sebuah keluarga dapat diminimalkan, seandainya terjadi kegogolondolam berusaho.

Dengan memulai memiliki usaha keluarga, anak-anak dapat dengan atau tonpa sadar terlibat atau dilibatkan doloqp suosano berusaha. Suosono inilah yang akan mempengaruhi orientasi berpikir sang buah hati. Apalagi, jika para orang tua secara sengaja melibatkan don membimbing song anak, agar memiliki kebiasaan-kebiasaan dan karakter korokler yong diperlukan sebagai seorang pengusoha.

ViSoma seperti memba-JB ngun sebuah tim sepakbola yong harus melibatkan anok-onok di usia dini untuk mulai berlatih dan berkompetisi untuk menciptakan tim yong tangguh Begitu pulo dengon membangun masyarakat pengusaha juga harus kita mulai sejak dini Dan keluar-go odoloh komunitas terkecil yong poling memung untuk berperan melahirkan generasi pengusaha di masa mendatong

Sumber: Harian Kontan

Entri Populer