" Status YM ""
ukm indonesia sukses: 20 Kebiasaan Berinternet Mempercepat Rezeki

20 Kebiasaan Berinternet Mempercepat Rezeki


>>>>>20 Kebiasaan Berinternet Mempercepat Rezeki

KESUKSESAN berawa] dari kebiasaan-kebiasaan positif. Itu berlaku dalam berbagai bidang kehidupan, termasuk saat menggunakan dan memanfaatkan teknologi Informasi lnternet. Internet di satu sisi dapat membantu pekerjaan menjadi lebih produktif, namun di sisi lain, berlama-lama dengan lnternet Juga bisa membuang-buang waktu yang berharga. 

Kalau sudah begini, Anda harus tahu kebiasaan-kebiasaan berinternet apa saja yang produktif, layak dicoba, dan mampu meningkatkan penghasilan. Pasalnya, tidak semua kebiasaan bisa membantu bisnis atau karier. Buku yang ditulis oleh Tim Jubi-lce Enterprise Ini menjelaskan 20 kebiasaan pilihan berinternet yang sederhana. 

Tak hanya membantu menata hidup, tetapi Juga membuat pekerjaan menjadi lebih efisien. Buku ini layak dibaca oleh para pengusaha, pegawai, dan profesional untuk sukses. Modal untuk dapat mengikuti buku ini hanyalah satu, yaitu koneksi lnternet. Untuk mendapatkan manfaat dari buku Ini. pembaca hanya perlu mengikuti petunjuk-petunjuk sederhana yang ada di dalam buku ini dan memprakukkannya setahap demi setahap, (dra)

Sumber : Warta Kota

Entri Populer