" Status YM ""
ukm indonesia sukses: Sukses Bermitra dengan Pelanggan

Sukses Bermitra dengan Pelanggan



Sukses Bermitra dengan Pelanggan

DUNIA pemasaran memiliki evolusinya sendiri. Tahap satu (Marketing1.0) adalah ketika konsumen dipaksa setuju dengan produk yang ditawarkan. Tahap kedua  sedang terjadi saat ini, ketika teknologi informasi memungkinkan konsumen memilih produk terbaik(coti sunter oriented).

Philip Kotler bersama Hermawan Kartajaya dan Iwan Setiawan lantas merumuskan tahap ketiga(marketing3.0) yang mengangkat konsep pemasaran ke tingkatan aspirasi dan semangat yang humanis. Pemasaran tahap ini adalah tentang bagaimana menjadikan dunia sebagai tempat yang lebih baik.

Buku ini bukan cuma mengumbar misi, melainkan juga dilengkapi bab khusus mengenai strategi menjalankan metode markering3.0dan aplikasinya. Cocok untuk dibaca pemasar, tak rumit dipahami masyarakat awam.
Marketing 3.0/Philip Kotler, Hermawan Kartajaya, Iwan Setiawan/Erlangga, 2011/192 halaman. (Sic/M-2)

INFO PASAR SENI LUKIS INDONESIA:http://artkreatif.net/

Entri Populer