" Status YM ""
ukm indonesia sukses: Gaji tetap penghasilan besar

Gaji tetap penghasilan besar

Gaji tetap penghasilan besar

Sebenarnya berapa sih gaji seorang karyawan? Apakah mencukupi kebutuhan hidupnya? Bagaimana peraturan pemerintah mengatur upah minimum karyawan? Membahas masalah gaji karyawan tidak akan pernah ada habisnya. Setiap karyawan pasti mendambakan penghasilan sebesar-besarnya. Minimal memenuhi kebutuhan hidupnya. Namun, harapan itu tak selalu sesuai keinginan. Muncullah istilah P7 alias Pergi Pagi Pulang Petang Penghasilan Pas-pasan.

Istilah P7 awalnya guyonan, tapi kini menjadi kenyataan. Penghasilan yang minim, diterpa kenaikan harga-harga kebutuhan pokok menambah penderitaan karyawan. Kondisi ini membuat para karyawan hopeless. Tenaga, pikiran, habis dikuras, namun penghasilan tidak sesuai. Apakah Anda termasuk juga karyawan P7? Jika ya, tentu Anda tak mau selamanya mengalami nasib P7.

Buku ini seakan-akan mengerti kondisi yang dialami para karyawan bernasib P7. Tidak saja mengerti, tetapi mencoba menguraikan nasib karyawan agar segera keluar dari lingkaran P7. Buku ini juga menyajikan langkah-langkah dan tips yang bisa dijalankan menuju karyawan kaya raya. Sampai pada akhirnya. Anda boleh bangga mengatakan, siapa bilang karyawan tidak bisa kaya? Gaji boleh tetap, tapi penghasilan harus besar. Penulis buku ini meyakinkan, jika gaji bulanan pas-pasan dan tidak membuat karyawan menjadi kaya, sebetulnya masih ada jalan keluarnya.

Bahkan, kesempatan itu ada di depan mata. Salah satunya dengan melihat peluang yang ada pada diri sendiri. Apa kelebihan atau bisnis yang sesuai dengan minat Anda. Setiap ide yang muncul segera wujudkan karena kesempatan tidak datang dua kali dan jangan selalu bersikap skeptis. Mencoba lebih baik daripada tidak tahu sama sekali. Sekarang ini banyak sekali peluang bisnis dengan modal kecil tetapi mendunia. Caranya, bisa melalui internet, yaitu dengan memasarkan produk melalui internet (internet marketing). Bisnis sampingan dengan memanfaatkan internet menjadi pilihan yang tepat karena menjalankannya tanpa harus meninggalkan waktu bersama keluarga.

Melalui internet, jutaan orang akan melihat produk yang ditawarkan. Kesempatan ini jangan disia-siakan. Makanya, cobalah peluang bisnis sampingan ini. Namun, bila kesempatan bisnis sampingan diabaikan, berarti Anda konsisten sebagai karyawan. Ini sebuah pilihan, sepenuhnya terserah pada Anda karena menjadi kaya juga sebuah pilihan. Walaupun tetap menjadi karyawan, kesempatan menjadi kaya masih bisa diraih melalui bekerja keras dan menabung. Cara lainnya, dengan mendapatkan warisan, undian berhadiah atau lotre.

Kesempatan emas lainnya ialah mengolah dan menyalurkan bakat talenta yang dimiliki. Bisa sebagai atlet, penyanyi, atau komoditi lain yang tengah digemari masyarakat. Asahlah modal ini untuk selanjutnya dikembangkan menjadi tambahan penghasilan.

Jika talenta minimalis, bisnis sampingan pun tidak tertarik, berarti pemasukan hanya mengandalkan gaji. Masih bisa kayakah? Di halaman 39 buku mi dijelaskan lima langkah yang bisa ditempuh untuk menerapkan gaya hidup baru. Menjadi kaya tak semudah membalikkan telapak tangan tapi membutuhkan waktu cukup lama. Perlu langkah-langkah dan strategi yang jitu. Nah, secara teori, buku setebal 156 halaman ini bisa menjadi referensi karyawan. Buku yang memuat 10 bab ini. di antaranya, menjelaskan tentang manajemen karyawan, proses panjang menuju karyawan kaya raya, mengatur jenjang karier, program perencanaan keuangan karyawan, hingga perlukah berbisnis sampingan.

Sekali lagi secara teori buku ini enak dibaca, tapi implementasi dari teori ini tidak semudah yang dibayangkan. Selain itu, juga masih minim memberikan contoh-contoh serta kurang menggali lebih jauh keberhasilan para karyawan yang sudah menjadi kaya raya. ed andi nur aminah

info pasar lukisan dan industri kreatif.http://artkreatif.net/

Entri Populer