" Status YM ""
ukm indonesia sukses: Laba Berjualan Stiker Sinyal HP

Laba Berjualan Stiker Sinyal HP

14/03/2012
Laba Berjualan Stiker Sinyal HP

SIAPAPUN pasti jengkel ketika sedang asyik-asyiknya menelepon tiba-tiba sinyal handplione hilang. Hal itu tentu bisa menimpa siapa pun, terutama mereka yang berada di tempat yang sinyalnya timbul tenggelam. Namun, bagi CV Multi Indo Jaya, kejadian tidak menyenangkan bagi banyak orang itu justru mendatangkan j peluang bisnis penjualan stiker magnet penguat sinyal. Selain buat handphone, juga bisa dipakai buat penguat sinyal modem.

Untuk mendongkrak penjualan, CV Multi Indo Jaya kini menawarkan kemitraan. "Ada dua paket kemitraan yang kami tawarkan" kata Al Afri Maharranu, pemilik CV Multi Indo Jaya. Kedua paket tersebut masing-masing senilai Rp 1,5 juta dan Rp 2,5 juta. Mitra yang mengambil paket Rp 1,5 juta akan mendapat 100 stiker. 

Selain itu juga mendapat brosur, "Dan kami support iklan selama setahun free," kata pria yang akrab disapa Ranu ini.Hingga saat ini, CV Multi Indo Jaya sudah memiliki empat mitra yang berlokasi di Dumai, Jakarta, Bali dan Makasar. Dengan harga jual Rp 15.000 per stiker, Ranu memperkirakan omzet mitra Rp 3 juta per bulan dengan laba bersih sekitar Rp 1 juta. Ia menargetkan, jumlah mitra tahun ini mencapai 10 mitra. Ranu mengklaim, permintaan stiker penguat sinyal ini terus meningkat. "Potensi pasarnya besar dengan jumlah pengguna handplume yang sudah mencapai jutaan orang," ujarnya.

Sumber: Harian Kontan
Havid Vebn


Entri Populer