" Status YM ""
ukm indonesia sukses: Genjot Jumlah Mitra, BCrepes Rilis Paket Mobile Cafe

Genjot Jumlah Mitra, BCrepes Rilis Paket Mobile Cafe


07/03/2012
Genjot Jumlah Mitra, BCrepes Rilis Paket Mobile Cafe


GlM mendongkrak jumlah mitra usianya, CV Boga Sukses Nugraha seiku pemilik merek kemitraan Brepes meluncurkan paket kemit-ran baru yang dinamakan paket mobile cafe. Paket tersebut diluncur-ki bulan lalu dan siap beroperasi di bian Maret ini.

Sesuai namanya, paket ini bersifat wbile dengan dilengkapi motor da tiga "Kami sudah bekerja sama engan produsen motor Viar," ujar indi Swasana Nugroho, pemilik iCrepes. Paket ini dijual senilai Rp 8 juta. Harga tersebut sudah terma-uk perlengkapan seperti motor. Bindi optimistis, paket baru terse-jut bisa menyaingi gerai crepes milik kompetitor di mal dan pusat-pusat perbelanjaan. "Kami lebih mengedepankan paket mobile cafe ini ketimbang paket gerai di mal," ujarnya.

Alasannya, dari hasil survei yang mereka lakukan, potensi pasar crepes di luar mal sangat besar, teruta-ma di pusat-pusat keramaian. Dengan membeli paket ini, ia memperkirakan mitra bisa meraup omzet hingga Rp 5 juta per hari.
Peluang mitra mendapat omzet sebesar itu terbuka karena mitra bisa menjalankan usaha secara mobile. "Mitra dapat menjangkau setiap jengkal daerah yang belum dirambah pasar crepes. Tapi tentu kami mitra harus ulet," jelasnya

Saat ini, BCrepes sudah memiliki 61 mitra yang tersebar di berbagai daerah. Ada empat paket yang sudah diluncurkan, yakni paket Rp 4,5 juta, Rp 9 juta. Rp 12,5 juta, dan Rp 20 juta Ia berharap, dengan diluncurkannya paket mobile cafe, maka jumlahnya mitranya akan terus bertambah. Ia menargetkan, paket baru ini bisa menggaet 10 mitra setiap bulannya. "Kami optimistis target tersebut dapat tercapai," ucapnya.

Sumber : Harian Kontan
Fahriyadl


Entri Populer