" Status YM ""
ukm indonesia sukses: 10 Orang Ini Jadi Milyuner Setelah Keluar Kerja

10 Orang Ini Jadi Milyuner Setelah Keluar Kerja

29/03/2012
10 Orang Ini Jadi Milyuner Setelah Keluar Kerja  

Pernahkan terpikir di benak anda untuk keluar dari pekerjaan dan mengejar mimpi? Bagi kebanyakan orang, mimpi ini terhalang oleh realita.  Namun, sebagian kecil sudah ada yang berani mengambil risiko dengan mengejar mimpi tersebut meski harus merelakan gaji bulanan mereka.

Tidak ada jaminan untuk menjadi seseorang yang sukses. Tapi, bagi mereka yang berani mengambil risiko, jalan menuju sukses sudah bisa terlihat. Ditambah dengan kerja keras dan niat yang kuat, beberapa orang ini bisa mengubah idenya menjadi bisnis ratusan juta dolar. eperti dilansir dari CNBC, Kamis (29/3/2012), berikut ini adalah 10 orang yang sukses setelah keluar dari pekerjaannya.

1. Shep dan Ian Murray, Vineyard Vines
 

Dua bersaudar Shep dan Ian Murray awalnya hanya karyawan biasa di Manhattan. Shep seorang AE perusahaan periklanan dan Ian praktisi hubungan masyarakat perusahaan kecil.  ada tahun 1998, keduanya memutuskan untuk keluar kerja, hanya berselang 10 menit setelah salah satunya mengajukan pengunduran diri. Dengan mengambil uang tunai melalui kartu kreditnya, mereka mulai mendirikan sebuah perusahaan dasi bernama Vineyard Vines.

Awalnya, mereka melakukan penjualan itu sambil berkeliling membawa ransel yang isinya dasi-dasi produk mereka ke pantai, kapal pesiar dan bar. Pekan pertama penjualan, mereka berhasil menjual 800 dasi.

Mereka langsung memproduksi kembali dasi-dari baru dan berhasil membayar semua utangnya. Uang hasil penjualan itu juga berhasil memberi mereka sebuah kantor. Sepuluh tahun kemudian, produk yang mereka hasilkan tidak hanya dasi, tetapi pakaian lengkap.ekarang ini sebanyak 18 gerai Vineyard Vine tersebar di Amerika Serikat (AS), produk mereka bisa didapatkan di lebih dari 500 toko. Perusahaan mereka memprediksi omzet sekitar US% 100 juta (Rp 900 miliar) di 2011 lalu.


Sumber: Detik.com

Entri Populer