" Status YM ""
ukm indonesia sukses: TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

 TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor IndonesiaTOP 1, tentu sudah tidak asing lagi dengan nama dan merek ini bukan? Ya, pertama kali kita mendengar nama TOP 1 ini yang ada dibenak kita adalah sebuah merek produsen pelumas mesin atau oli. Tepat sekali, TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia adalah raksasa oli dunia yang berpusat di Amerika Serikat. Kehadiran nama TOP 1 dimulai sekitar 37 tahun yang lalu. Yaitu ketika William Arthur Ryan bertekad kuat untuk membangun TOP 1 Oil Products Company. Ia mendirikan perusahaan oli TOP 1 ini dengan visi untuk menjadi perusahaan pelumas berkualitas tinggi dari Amerika dan juga ke seluruh penjuru dunia.

Karir William Arthur Ryan justru tidak berasal dari basic perdagangan dan bisnia, tapi ia berasal dengan pendidikan militer yang tentu saja jauh dari kedua bidang tersebut. Namun hal tersebut tidak lantas membuat dirinya menyerah begitu saja, terbukti TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia telah menguasai pasar oli terbesar di dunia meliputi pasar Asia, Amerika Latin dan juga di Eropa. Tentu kebanggan tersendiri bagi William Arthur Ryan dan keluarga sehingga perusahaannya menjadi merek oli dunia termasuk di Indonesia, TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia.

Kesuksesan TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia ini bukan hanya klaim dari pihak TOP 1, tapi di dibuktikan dengan perolehan penghargaan dari berbagai negara. Diantaranya adalah Federation International de Motocyclisme (FIM). FIM adalah lembaga independen kelas dunia dalam bidang automotive sport yang dibentuk oleh 98 perhimpunan nasional dari seluruh penjuru dunia. International Olympic Committee (IOC) mengakui FIM sebagai satu-satunya lembaga yang mempunyai wewenang untuk membidangi automotiv sport. Sebanyak 49 event kejuaraan tingkat dunia yang dikelola oleh FIM. Diantaranya adalah MotoGP, Superbike, Endurance, Trail, Rally, Speedway dan Supercross.

Termasuk juga memberikan award-award yang salah satunya diperoleh TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia.Di Indonesia sendiri TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia mendapatkan banyak sekali perhargaan. Diantaranya berturut-turut mendapatkan penghargaan Superbrands Awards dari tahun 2004-2010, penghargaan TOP BRAND dari tahun 2008-2011 untuk 2 kategori sekaligus, yaitu kategori pelumas motor dan kategori pelumas mobil diraih oleh TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia ini. Penghargaan lainnya adalah berturut-turut mendapatkan Indonesia Best Brand Award (IBBA) dari tahun 2003-2010, Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) 2001-2010 serta Indonesian Customer Loyalty Award (ICLA) pada tahun 2005-2006. Sukses untuk TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia.

Entri Populer