>>>>Mencelup Laba di Semangkuk Bakso
Mencicipi tawaran kemitraan Bakso Celup asal Bandung
.JAKARTA Siapa yang tak ke-nal bakso. Kudapan ini begitu populer di Indonesia Penggemarnya mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Penggemar bakso yang sangat banyak ini tentu saja mengundang peluang yang menggiurkan pengusaha bakso. Meski telah mendulang sukses dengan bisnis kemitraan Bakso Kaget, Bakso K Indonesia tak berhenti berekspansi. Perusahaan bermarkas di Bandung, Jawa Barat ini kembali menawarkan usaha kemitraan bernama Bakso Celup. Mei -(Hl lalu.
Dengan mengusung inovasi dalam hal kemasan, Bakso Celup optimis akan meraih banyak peminat. Walau baru (limitrakan, kini sudah ada 70 mitra yang tertarik," klaim Sari Sumiati, Marketing Bakso Kaget Indonesia.
Menurut Sari, dari 70 mitra yang bergabung. 30 di antaranya sudah mulai membuka usaha, sedang sisanya masih dalam proses perakitan dan pengiriman barang. Beberapa mitra ini berasal dari Jabode-tabok dan kota-kota di luar Jawa, seperti Banjarmasin, Makassar hingga Papua.
Maklum, respon kemitraan nu sangat baik karena Bakso tetap menawarkan biaya investasi yang murah. Untuk bergabung, calon mitra hanya £ukup menyetorkan dananya Sebesar Rp 12 juta. Selanjutnya, mitra akan mendapat Luan pendukung usaha, seperti booth, kompor, dan-Hang, 500 butir bakso plus bumbu kuah, seragam, serta 500 kemasan bakso celup.
Jika kebanyakan pedagang menyajikan menu bakso kedalam sebuah mangkuk. Bakso Celup punya kemasan khusus berupa mangkuk kertas sekali pakai. Pasalnya, mereka mengusung konsep take a un tj, sehingga mitra bisa berhemat dengan tidak menyediakan meja, kursi serta mangkuk. Selain memiliki sertifikasi halal, bebas boraks dan fol malin, keunggulan lain dari Bakso Celup ini juga berasal dari rasa kuah. "Keistimewaankuah bakso itu berasal dari campuran rempah dan kaldu sapi asli," ujar Sri.
Bakso celup yang tiap budi nya memiliki kandungan daging hampir 90% ini dijual Kp 8.000 per porsi. Mitra akan mendapatkan margin sebesar 30% per porsi 1 ntuk tiap porsi bakso yang dibeli, paling tidak mina insa memperoleh margin sebesa) i0%.
Agar rasa bakso tetap terjaga kualitas dan rasanya. Sri menganjurkan mitra membeli bakso dari pusat dengan harga Rp 900 per butir. Sedangkan untuk bumbu kuali, harganya Rp 10.000 untuk ukuran satu galon dan Rp 7 imm) untuk ukuran setengah galon.
Dengan harga yang bersaing untuk tiap porsinya, Sri me-nal gel kim mitra dapat menjual 50 hingga 80 porsi tiap harinya. Dengan penjualan itu, dia menghitung mitra akan balik i dalam kurun waktu tiga bulan. Lantaran mengadopsi konsep kemitraan,
Baksil ( elnp tentu tak mengu-tip franchise fee maupun management Pengamat waralaba dari Proverb insulting Erwin I [alim menilai, jika bentuk investasi yang ditawarkan oleh Baksi) Celup tergolong murah. Sidangkan untuk kemasan, Erwin menilai apa yang dilakukan oleh Bakso Celup merupakan suatu terobosan baru pada sajian bakso. "Keunikan kemasan juga menjadi salah satu penarik perhatian dari konsumen." kata Erwin.
Jika in eny asar pada kalang-an menengah ke bawah, harga seporsi Rp 8.000 juga masih sesuai. Hanya, Erwin menambahkan, karena Bakso Celup merupakan produk co-branding dari Bakso Kaget, ada baiknya calon mitra yang akan bergabung di sini, melihat track "i "nl dari Bakso Kaget terlebih dahulu. Bakso Celup
Jl Papan Kencana I No 42 Ruko Kopo Plaza Bandung 40232
Telp. 022 6036695baksokaget@yahoo.com
Sumber : Harian Kontan
Handoyo
Mencicipi tawaran kemitraan Bakso Celup asal Bandung
.JAKARTA Siapa yang tak ke-nal bakso. Kudapan ini begitu populer di Indonesia Penggemarnya mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Penggemar bakso yang sangat banyak ini tentu saja mengundang peluang yang menggiurkan pengusaha bakso. Meski telah mendulang sukses dengan bisnis kemitraan Bakso Kaget, Bakso K Indonesia tak berhenti berekspansi. Perusahaan bermarkas di Bandung, Jawa Barat ini kembali menawarkan usaha kemitraan bernama Bakso Celup. Mei -(Hl lalu.
Dengan mengusung inovasi dalam hal kemasan, Bakso Celup optimis akan meraih banyak peminat. Walau baru (limitrakan, kini sudah ada 70 mitra yang tertarik," klaim Sari Sumiati, Marketing Bakso Kaget Indonesia.
Menurut Sari, dari 70 mitra yang bergabung. 30 di antaranya sudah mulai membuka usaha, sedang sisanya masih dalam proses perakitan dan pengiriman barang. Beberapa mitra ini berasal dari Jabode-tabok dan kota-kota di luar Jawa, seperti Banjarmasin, Makassar hingga Papua.
Maklum, respon kemitraan nu sangat baik karena Bakso tetap menawarkan biaya investasi yang murah. Untuk bergabung, calon mitra hanya £ukup menyetorkan dananya Sebesar Rp 12 juta. Selanjutnya, mitra akan mendapat Luan pendukung usaha, seperti booth, kompor, dan-Hang, 500 butir bakso plus bumbu kuah, seragam, serta 500 kemasan bakso celup.
Jika kebanyakan pedagang menyajikan menu bakso kedalam sebuah mangkuk. Bakso Celup punya kemasan khusus berupa mangkuk kertas sekali pakai. Pasalnya, mereka mengusung konsep take a un tj, sehingga mitra bisa berhemat dengan tidak menyediakan meja, kursi serta mangkuk. Selain memiliki sertifikasi halal, bebas boraks dan fol malin, keunggulan lain dari Bakso Celup ini juga berasal dari rasa kuah. "Keistimewaankuah bakso itu berasal dari campuran rempah dan kaldu sapi asli," ujar Sri.
Bakso celup yang tiap budi nya memiliki kandungan daging hampir 90% ini dijual Kp 8.000 per porsi. Mitra akan mendapatkan margin sebesar 30% per porsi 1 ntuk tiap porsi bakso yang dibeli, paling tidak mina insa memperoleh margin sebesa) i0%.
Agar rasa bakso tetap terjaga kualitas dan rasanya. Sri menganjurkan mitra membeli bakso dari pusat dengan harga Rp 900 per butir. Sedangkan untuk bumbu kuali, harganya Rp 10.000 untuk ukuran satu galon dan Rp 7 imm) untuk ukuran setengah galon.
Dengan harga yang bersaing untuk tiap porsinya, Sri me-nal gel kim mitra dapat menjual 50 hingga 80 porsi tiap harinya. Dengan penjualan itu, dia menghitung mitra akan balik i dalam kurun waktu tiga bulan. Lantaran mengadopsi konsep kemitraan,
Baksil ( elnp tentu tak mengu-tip franchise fee maupun management Pengamat waralaba dari Proverb insulting Erwin I [alim menilai, jika bentuk investasi yang ditawarkan oleh Baksi) Celup tergolong murah. Sidangkan untuk kemasan, Erwin menilai apa yang dilakukan oleh Bakso Celup merupakan suatu terobosan baru pada sajian bakso. "Keunikan kemasan juga menjadi salah satu penarik perhatian dari konsumen." kata Erwin.
Jika in eny asar pada kalang-an menengah ke bawah, harga seporsi Rp 8.000 juga masih sesuai. Hanya, Erwin menambahkan, karena Bakso Celup merupakan produk co-branding dari Bakso Kaget, ada baiknya calon mitra yang akan bergabung di sini, melihat track "i "nl dari Bakso Kaget terlebih dahulu. Bakso Celup
Jl Papan Kencana I No 42 Ruko Kopo Plaza Bandung 40232
Telp. 022 6036695baksokaget@yahoo.com
Sumber : Harian Kontan
Handoyo