>>>>Kepuasan Pelanggan Itu Paling Penting
MENJAMURNYA situs-situs penyedia jasa diskon di Indonesia tak lepas dari perkembangan situs jasa penyedia diskon seperti Groupon di Amerika Serikat (AS). Jumlah penduduk Indonesia yang besar memberi potensi penjualan tersendiri bagi para merchant atau pedagang untuk menggunakan jasa situs diskon ini.
Adrian Suherman, Chief Executive Officer deaikeren.com, melihat ada tiga hal yang mendukung perkembangan usaha portal diskon online di Indonesia "Pertama, kebanyakan masyarakat Indonesia memiliki gaya hidup konsumtif. Masyarakat cenderung suka berbelanja," kata Adrian.
Kedua, makin maraknya perkembangan berbagai usaha baik di sektor kuliner, layanan jasa, kecantikan, hiburan, hingga olahraga yang menawarkan produk-produk baru. Adrian mengatakan perusahaan-perusahaan dengan berbagai produk ini membutuhkanmedia promosi yang cepat. "Hadirnya kami tentu membantu perusahaan tersebut meraih pasar yang juga cepat sehingga produk mereka cepat laku." papar Adrian. Produk baru dan diskon merupakan perpaduan promosi yang menarik.
Ketiga, pertumbuhan ekonomi tanah air yang terbilang bagus dan bisa melewati krisis global di tahun 2009 membuat investor asing ataupun lokal tak khawatir untuk menanamkan modal mereka di berbagai sektor industri tanah air. Jadi, bakal terus ada tambahan produk baru yang memerlukan promosi gencar.
Menurut Jason Lamuda, pendiri disdus. com, para penyedia diskon harus memperhatikan pelayanan terhadap pelanggan. Pasalnya, situs penyedia diskon ini menjual jasa. Jadi, pelayanan memuaskan terhadap pelanggan menjadi hal utama yang mutlak diperhatikan.
Sumber: Harian Kontan
MENJAMURNYA situs-situs penyedia jasa diskon di Indonesia tak lepas dari perkembangan situs jasa penyedia diskon seperti Groupon di Amerika Serikat (AS). Jumlah penduduk Indonesia yang besar memberi potensi penjualan tersendiri bagi para merchant atau pedagang untuk menggunakan jasa situs diskon ini.
Adrian Suherman, Chief Executive Officer deaikeren.com, melihat ada tiga hal yang mendukung perkembangan usaha portal diskon online di Indonesia "Pertama, kebanyakan masyarakat Indonesia memiliki gaya hidup konsumtif. Masyarakat cenderung suka berbelanja," kata Adrian.
Kedua, makin maraknya perkembangan berbagai usaha baik di sektor kuliner, layanan jasa, kecantikan, hiburan, hingga olahraga yang menawarkan produk-produk baru. Adrian mengatakan perusahaan-perusahaan dengan berbagai produk ini membutuhkanmedia promosi yang cepat. "Hadirnya kami tentu membantu perusahaan tersebut meraih pasar yang juga cepat sehingga produk mereka cepat laku." papar Adrian. Produk baru dan diskon merupakan perpaduan promosi yang menarik.
Ketiga, pertumbuhan ekonomi tanah air yang terbilang bagus dan bisa melewati krisis global di tahun 2009 membuat investor asing ataupun lokal tak khawatir untuk menanamkan modal mereka di berbagai sektor industri tanah air. Jadi, bakal terus ada tambahan produk baru yang memerlukan promosi gencar.
Menurut Jason Lamuda, pendiri disdus. com, para penyedia diskon harus memperhatikan pelayanan terhadap pelanggan. Pasalnya, situs penyedia diskon ini menjual jasa. Jadi, pelayanan memuaskan terhadap pelanggan menjadi hal utama yang mutlak diperhatikan.
Sumber: Harian Kontan