" Status YM ""
ukm indonesia sukses: Promosi Tanpa Biaya Yang Efisien

Promosi Tanpa Biaya Yang Efisien


 >>>>> TRIK BISNIS>>>>>>

NERACA. Mempromosikan usaha merupakan hal yang unik, hasil yang didapat pun berbeda-beda, tergantung dari cara orang tersebut berpromosi. Oleh karena itu, diperlukan sebuah kreatifitas dalam membuat kalimat untuk promosi agar dapat menarik banyak orang.

Dalam melakukan promosi usaha secara online, hal yang perlu kita hindari adalah melakukan kegiatan spam, yaitu suatu kegiatanpromosi kepada orang yang tidak kita kenal atau tidak meminta/ menginginkannya.

Sebagai contoh, hindari hal-hal di bawah iniMengirim email promosi secara terus menerus kepada orang yang tidak menghendaki.Promosi lewat milis dengan menggebu-gebu, maksudnya dalam sehari kita mensubmit iklan disalah satu milis secara terus-menerus (jauhlebih baik jika dilakukan sehari atau dua hari sekali).Memasang iklan kembar secara berulang-ulang.

Berikut ini beberapa sarana promosi usaha gratis dan efisien yang dapat kita lakukan untuk mempromosikan program bisnis kita Kirim Email ke Teman, Kolega, atau Saudara yang Mungkin Tertarik

Cara yang paling efektif adalah dengan mengkontak rekan, kolega atau saudara kamu yang tidak merasa terganggu bila kita menawarkan usaha kita. Ini untukmencegah agar kita tidak dianggap sebagai spammer nantinya. Buat Email Signature Email signature adalah tulisanyang selalu tertera dibawah email yang kita kirimkan. Cara ini tetap efektif dan gratis untuk mendapatkan pengunjung bagi website usaha kita. 

Forum Diskusi Bergabunglah di forum-forumdiskusi yang terdapat isi tentang bisnis. Iklankan usaha bisnis atau jadikan sebagai signature, sehingga setiap memberikan komentar padaforum maka website dapat selalu ditampilkan. Masuk ke forum-forum diskusi tersebut dan cobalah memberikan komentar ataupun tanggapan sambil menyisipkan penawaran dari usaha kita. Kita juga dapat melakukan promosi di forum yang memang membolehkan mengiklankan usaha bisnis. Beriklan di Media Iklan Online Dengan memanfaatkan media iklan on/me/iklan baris, iklan kita akan memperoleh peluang dibaca oleh ribuan pengunjung situs setiap harinya.

Sumber : Harian Ekonomi Neraca

Entri Populer