" Status YM ""
ukm indonesia sukses: Cisco dan VMwareGo Garap UKM

Cisco dan VMwareGo Garap UKM

JAKARTA - Penyedia solusi virtualisasi VMware mend6rong adopsi virtualisasi oleh usaha kecil dan menengah (UKM) dengan menambahkan sejumlah fitur baru pada layanan berbasis web bebas biaya VMware Go. Salah satu fitur unggulan tersebut adalah otomatisasi proses instalasi dan konfigurasi peranti lunak hypervisor VMware ESXi yang memudahkan UKM memvirtualisasikan berbagai aplikasi di dalam sistem teknologi informasinya.

"Dengan berbagai fitur baru di VMware Go, kami menyediakan cara mudah bagi UKM untuk beralih ke virtualisasi," kata Director of Emerging Business and Products Vmware Manoj Jayadevan dalam keterangan persnya di Jakarta, Rabu (7/7).

Selain bisa memvirtualisasikan server dan membuat virtual machine (VM), kata dia, pengguna UKM bisa mengalihkan VM di VMware Server ke platform ESXi tanpa kehilangan investasi waktu maupun biaya. Fitur baru yang lain pada VMware Go adalah Collective Intelligence, fungsinya sebagai panduan bagi pengguna UKM dengan menggabungkan user data untuk menunjukkan praktik-praktik terbaik dalam hal virtualisasi.

"VMware Go memudahkan pengguna menyadari benefit dari ESXi, sekaligus memungkinkan UKM memaksimalkan sumber daya Tl-nya yang terbatas, hanya dalam hitungan jam atau hari," ujarnya
Cisco Smart Storage Perusahaan perangkat jaringan internet, Cisco Systems, meluncurkan Cisco Smart Storage. Ini sebuah rangkaian solusi storage jaringan disertai aplikasi bisnis yang terintegrasi. Smart Storage diluncurkan untuk mendukung UKM dalam menghadapi perkembangan TI, serta guna me menuhi kebutuhan storage mereka.

"Produk baru ini menekankan komitmen Cisco dalam menyediakan solusi bagi usaha kecil dengan harga terjangkau dan teknologi yang mudah digunakan untuk mengoptimalkan produktivitas dan mendorong pertumbuhan bisnis mexoCVsizSmanMedium Business (SMB) Director Cisco Indonesia Pudja Unggul Kartiman dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (5/7).

Cisco Smart Storage merupakan bagian dari komitmen perusahaan tersebut dalam menghadirkan teknologi yang mudah dipakai dengan harga terjangkau bagi usaha kecil. Tujuannya, untuk mendorong produktifitas dan pertumbuhan bisnis mereka.

Produk solusi tersebut, yaitu Cisco Small Business NSS 300 sews Smart Storage, menyediakan fitur menyimpan dan membagi data secara terintegrasi, sekaligus memiliki tingkat keamanan tinggi. Peranti ini dirancang khusus bagi usaha kecil dengan jumlah karyawan kurang dari 100 orang,

Entri Populer