" Status YM ""
ukm indonesia sukses: Bupati Bertekad Kembangkan UKM

Bupati Bertekad Kembangkan UKM

KABUPATEN BEKASI-Bupati Bekasi Sadud-din, membuka Pekan Raya Bekasi (PRB) yang digelar di Jalan Taram Barat, Jababeka II, Kabupaten Bekasi, Jumat (23/7) kemarin. Seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD, Red) plus belasan kecamatan dan usaha kecil menengah (UKM) memeriahkan acara dengan membuka stan nie- nampilkan produk unggulan.

Khusus SKPD membuka stan agar warga mengetahui pelayanan di dinas tersebut. "Untuk UKM, jadikan acara PRB ini sebagai kesempatan memperluas jaringan," terang Saduddin kemarin. Bupati asal Saduddin PKS itu juga mengatakan, berkomitmen mengembangkan UKM dan ekonomi kerakyatan. "Dengan penduduk Kabupaten Bekasi yang berjumlah 2,5 juta UKM bisa dikembangkan," ungkapnya juga

Apalagi di daerah itu juga terdapat ratusan warga negara asing yang bekerja di ribuan pabrik. Selain industri, potensi Kabupaten Bekasi ada di pertanian dan kelautan. Dia menambahkan, acara PRB digelar dalam rangkaian peringatan HUT Kabupaten Bekasi ke-60 yang jatuh 15 Agustus 2010 mendatang. Sekaligus menyambut HUT RI ke-65. "Serta menyambut datangnya Ramadan," cetusnya juga Sementara itu penyelenggara PRB, Slamet Supriyadi mengatakan acara ini kegiatan rutin yang digelar setiap tahun itu juga memamerkan berbagai keberhasilan pembangunan di wilayah Kabupaten Bekasi, (dai)

Entri Populer