" Status YM ""
ukm indonesia sukses: Jakbar Gelar Sentra Barat Fair 2010

Jakbar Gelar Sentra Barat Fair 2010

JAKARTA - Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Deksranada) akan menggelar Sentra Barat Fair 2010 pada 1 sampai 3 Juli di halaman kantor Wali Kota Jakarta Barat di Jl Kembangan. H Eldi Andi, asisten Perekonomian dan Administrasi Pemkot Jakarta Barat, mengatakan, acara ini merupakan ajang promosi produk unggulan binaan dunia usaha kecil dan menengah yang ter-dapt di sekitar sentra primer barat.

"Melalui kegiatan ini diharapkan usaha kecil danmenengah (UKM) memperluas wawasan dan jaringan pemasaran," kata Eldi. Selain itu, masih menurut Eldi, kegiatan ini juga bagian kampanye one village, one product untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, dan pembinaan terhadap UKM berkesinambungan.Sentra Barat Fair berlangsung tiga hari. Selain promosi produk unggulan UKM, acara ini juga akan diramaikan berbagai pentas kesenian Betawi, lomba burung ber-kicau, cupang hias, lomba nyanyi, dan lainnya.

"Acara akan diakhiri dengan malam hiburan rakyat dalam rangka memperingati HUT ke-483 Kota Jakarta menampilkan artis-artis Ibu Kota pada malam Minggu (3 " Eldi mengakhiri.

Entri Populer