" Status YM ""
ukm indonesia sukses: Kursus Bahasa Asing Terus Diminati

Kursus Bahasa Asing Terus Diminati

13/08/2011
Kursus Bahasa Asing Terus Diminati

Neraca. Belajar bahasa asing merupakan salah satu kebutuhan masyarakat, hal inidisebabkan ditengah perkembangan jaman seperti sekarang ini, penguasaan bahasa asing khususnya bahasa inggris menjadi bekal atau investasi penting untuk masa depan. Baik untuk meningkatkan keterampilan komunikasi, untuk keperluan pekerjaan, untuk mendukungpendidikan yang mereka tempuh, maupun untuk keperluan bisnis yang mereka jalankan.

Kemampuan berbahasa Inggris menjadi kebutuhan mutlak saat ini. Lihat saja, iklan lowongan pekerjaan umumnya mencantumkan syarat pelamar harus lancar berbahasa Inggris. Kemampuan berbahasa Inggris juga bisa mengantarkan seseorang bekerja di lembagaatau perusahaan kelas dunia dan bonafid. Tak heran, orang-orang terus memadati tempat kursus bahasa Inggris. Orang tua pun rela keluar duit banyak untuk mengirim balitanya ke sekolah berbahasa Inggris atau tempat les bahas Inggris yang mahal. Kondisi ini tentu saja membuat bisnis kursus bahasa Inggris menjadi menggiurkan. Walau pemainnya sudah sangat banyak, tapi tetap ada peluang bagi pemain baru untuk sukses. Syaratnya, materi danmetode pengajarannya bagus dan jeli memilih pasar.

Walaupun sebenarnya belajar bahasa Inggris itu mudah, dan bisa dilakukan sendiri dengan membeli buku panduan yang banyak beredar di pasaran. Namun kebanyakan masyarakat masih mencari lembaga kursus bahasa yang dapat membantu mereka untuk mahir berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.

Meningkatnya minat masyarakat, membuat kursusbahasa Inggris memiliki prospek yang cerah dan berpotensi menjadi peluang bisnis yang cukup menguntungkan Hal ini pula yang mendorong bis. ersebut telah beredar di berbagai daerah untuk memenuhi permintaan pasar. Sebab bukan hanya para pelajar dan mahasiswa saja yang menjadi target pasarnya, masyarakat umum juga menjadi target pasar yang sangat berpotensi.

Diantara sekian banyak bisnis pendidikan bahasa Inggris yangberkembang sekarang ini, terdapat beberapa lembaga yang sudah berhasil mengembangkan bisnisnya hingga memiliki c.V ino dan kei1 n di beberapa kota Mi iya sa, i First (EF) yang t sukses uangan strategi pemasaran yang menentukan sasaran pasarnya secara luas, mulai dari anak-anak, remaja, orang dewasa, dan kursus bahasa untuk level perusahaan Kebutuhan masyarakat untuk mempelajari bahasa Inggris masih akan terus meningkat, (rangga/dbs)


Sumber : Harian Ekonomi Neraca


Entri Populer