Halaman

Franchise as a Lifestyle -The Art of Franchise Business

07/02/2012
Franchise as a Lifestyle -The Art of Franchise Business

CEO Francorp Indonesia

Lulusan Auckland University dengan majordiComputef Science dan IT dan berpeng a I a ma n di btdatvj distribusi, retail, akufitat BR, mini mjikci, pergudangan. IT Solutions, tresuri dan waralaba. Sebagai CEO dari Francorp Indonesia, beliau bertanggung (awab di perencanaan strategi dan pengembangan Bitnis Franchise. Mengadakan Master dau, untuk Dtitrlbutor yang dipimpinnya, mengarah*jn wnip Individu agar mempunyai fokus dan arah hidup dan mengembangkan potensi yang ada.

Seorang yang tenjng. antuwnfc dan dlnamii. wring memberikan sennrw dan kclai untuk MoUwti dan Bv.nb Dan berkontribusi tulisan dibeberapa ma-lah dan koran Seni itu abstrak dan dalam berbisnis diperlukan seni /ang memiliki dasar pijak atau suatu platform, yang tidak lagi bersifat abstrak tetapi dapat dihitung, dipikirkan, bahkan dijadikan Lifestyle. Bisnis Franchise dikatakan sebagai Seni Pelipat-gandaan Bisnis, yang diawali dengan Visi dan Arah, ketika kita memberikan dasar pijakan pada Bisnis tersebut Budaya Franchise as a Lifestyle dibentuk dengan menciptakan bisnis yang dalam pengembangan bisnisnya, menggunakan sistem Franchise, sehingga Sistem Franchise sebagai Lifestyle dalam berbisnis.

Sumber : Harian Kontan
Widia Dharmadi