" Status YM ""
ukm indonesia sukses: Dari Workshop Kompetisi Wirausaha Lulusan SMK Bisa Jadi Bosnya Para Sarjana

Dari Workshop Kompetisi Wirausaha Lulusan SMK Bisa Jadi Bosnya Para Sarjana

12/03/2012
Dari Workshop Kompetisi Wirausaha 
Lulusan SMK Bisa Jadi Bosnya Para Sarjana


BERLABUH sudah gelaran workshop dan kompetisi wirausaha dalam rangkaian roadshowSMK. Wirausaha, Generasi Unggul" di SMK Negeri 6 Jakarta Selatan, Kamis (08/03) lalu Workshop pamungkas yang akan dilanjutkan dengan kompetisi membuat usaha dan menjual tersebut sukses memotivasi para siswa SMK

Lebih dari 130 peserta yang terdiri dari siswa dan guru, terlihat serius menyimak setiap sesi yang dihelat. Kegiatan di SMKN 6 itu diikuti oleh 8 SMK Negeri dan Swasta yang berada di Jakarta Selatan untuk kelompok ke-2.

Pemimpin unit corporate social responsibility Dharma Dexa yang berada dibawah Dexa Medica Gloria Haslim sangat antusias mengawal seluruh workshop. Gloria tampak sangat membumi dengan para siswa SMK yang ingin menambah bekal masa depan. Wakil SMKN 6 Tuti Masriani, Ketua Panitia Workshop INDOPOS Ave Rosa, dan trainer wirausaha Zainal Abidin juga bersemangat mengawal kegiatan hingga selesai.

Pada sesi motivasi, Zainal Abidin yang akrab disapa Jaymengajak para peserta untuk bersiap menjadi wirausahawan-wirausahawan masa depan. "Jangan heran jika suatu hari nanti karyawan kalian adalah paralulusan sarjana. Lulusan SMK punya karyawan para sarjana di perusahaannya. Kalian mau?" tegas Jay yang diamini seluruh peserta.(ave)

Sumber : INDOPOS
Dexa Medica


Entri Populer