" Status YM ""
ukm indonesia sukses: Buku "Rejeki Diantar" Laku Rp 50 Juta (Buku UKM)

Buku "Rejeki Diantar" Laku Rp 50 Juta (Buku UKM)

11/03/2012Buku "Rejeki Diantar" Laku Rp 50 Juta ( Wajib Dibaca Bagi anda Yang Pingin Sukses Kuliner )


Buku bertajuk "Rejeki Diantar karya Mas Mono mungkin akan tercatat sebagai buku termahal di Indonesia. Pasalnya, dalam acara grand launching peluncuran buku Itu. pengusaha kuliner tersebut berhasil melelang bukunya seharga Rp 50 Juta

Tapi semua hasil lelang buku Ini akan diserahkan kepada lembaga sedekah. Uangnya bukan untuk saya. Demikian puh halnya dengan royalti buku "Rezeki Diantar" 100 persen buat sedekah, ujar A Pramono, pemilik resto Ayam Bakar Mas Mono di toko buku Gramedia Matraman. Sabtu (10/3).

Dikatakan, buku yang dilelang tersebut memiliki keistimewaan karena secara khusus Mas Mono membubuhkan tanda tangannya dalam buku tersebut, seusai melaksanakan solat Tahajud dan memanjat doa kepada Allah SWT. Buku Itu Juga ditandatangani oleh KH Yusuf Mansur, ustad yang gencar mengajak masyarakat gemar bersedekah.

Dalam buku setebal 160 halaman Itu. Mas Mono berbagi pengalaman bagaimana upayanya mengatasi kemiskinan. Lalu perjuanu.mm.i hingga berbuah manis menjadi pengusaha sukses yang dapat membahagiakan Ibu dan keluarganya. Kini, dia memiliki 31 outlet Resto Ayam Bakar Mas Mono.

Pada sekitar bulan April 2009 lalu, Warta Kola Minggu lewat rubrik Inspirasi pernah menampilkan sosok A Pramono lewat Judul Perjuangan Office Boy Menjadi Miliarder. Ketika Itu. kisah Jatuh bangun Mas Mono sampai menjadi pengusaha sukses tersebut, ba-nyak mendapat tanggapan positif daii pembaca. Sekitar satu bulan, sms dari pembaca terus mengalir kepada Mas Mono.

Namun, dalam buku Rezeki Diantar" Ini. Mas Mono tidak sekadar menulis otoblogralinya tapi Juga rahasia bagaimana agar kita bisa dalam posisi "Rezeki Diantar sehingga tidak perlu terlalu pusing mencari rezeki. Salah satu kiatnya, kata Mas Mono, untuk mendapatkan Rejeki Diantar, kita sebelumnya harus rajin dulu mengantarkan (berbagi) rejeki kepada saudara kita yang membutuhkan.

Sejumlah orang yang memberi testimoni, menyatakan, buku Ini hadir pada saat yang tepat, di tengah banyak orang kesulitan mencari rezeki. Diharapkan buku Ini bisa memberi inspirasi .orang dalam menjemput rezeki dari Allah, sekaligus memberikan optimisme bahwa banyak cara untuk menjadi orang kaya dengan cara halal. Sehingga dapat mengajak orang untuk menjauhi korupsi karena hal Itu ikan berujung diciduk oleh KPK seperti kila saksikan belakangan Ini."kata salah seorang pengurus PP Muhammadiyah, (hes)


Sumber :  Warta Kota,Matraman,


Entri Populer