" Status YM ""
ukm indonesia sukses: Memoles Kilau "Sang Ratu Sehari

Memoles Kilau "Sang Ratu Sehari

23/09/2011
Memoles Kilau "Sang Ratu Sehari


MOMEN pernikahan adalat) sebuah proses penting dalam kehidupan. Untuk itu, setiap pasang calon pengantin akan berusaha mempersiapkan semaksimal mungkin, agar prosesi pernikahan berjalan sempurna. Dari segala to-do-list Anda, salah satu yang menyita perhatian ialah saat harus memilih gaun pengantin

Hal tersebut lumrah, mengingat Anda akan menjadi "Raja dan Ratu Sehari" saat resepsi digelar. Oleh karena itu, sudah sepantasnya Anda berdua menyiapkan penampilan sebaik mungkin, terutama mempelai perempuan, supaya "berkilat!" di atas pelaminan.

Keberhasilan memilih busana yang tepat akan meninggalkan kesan mendalam dan tak terlupakan. Tipsnya adalah memadukan selera Anda dan nuansa pesta, ke dalam ide bentuk gaun pengantin. Oia, jangan lupakan faktor kenyamanan, antara lain berasal dari jenis bahan maupun silu-et gaun yang pas dengan ht-iuuk tubuh.

Berikut ini ada beberapa kiat praktis. Jika Anda bertipe romantis, pemilihan materi gaun bisa berupa tulle, silk, satin, renda, pita, hingga taburan korsase, dengan warna seputar putih salju hingga pink muda. Gaya ini diwakilkan gaun model bustier dengan bawahan rok ballgown yang lebar.

Untuk yang menyukai tipe klasik, biasanya akan dituangkan dalam siluet yang tegas, model simple dengan warna putih mengarah off-white hingga ivory (gading). Sementara itu, karakter modern umumnya cocok dipadankan dengan gaun pendek berwarna putih dengan pilihan ba-han sangat personal.

Lain halnya dengan para perempuan yang fashionable. Mereka akan memilih gaun berwarna pastel, silver gold, dan champagne, maupun wamawama yang sedang tren, "ketimbang warnariputih yang klasik ( Umk detail siluetnya, mereka akan kreasikan sesuai dengan tren saal ilu.

Bagi calon mempelai yang eksentrik dan sangat percaya diri, tak ada salahnya untuk memilih gaun unik dan avant garde. Berani menggunakan bahan yang kurang lazim untuk tampil beda di "hari-H" menjadi ciri golongan ini.

Gaya terakhir ialah glamor. Calon pengantin yang menyukai gaya ini akan memilih gaun penuh layer, taburan kristal di detail gaun, gelembung lengan, maupun kerutan di beberapa tempat. Jika Anda memilih gaya glamor, cobalah perhatikan pro[Krsi dengan bentuk tubuh, agar nanti tampil elegan tak berlebihan.

Setelah memahami karakter pengantin pada jenis gaunnya, jangan ragu mencoba berbagai gaya berbeda. Namun, intinya sama, yakni bagaimana mendapatkan busana idaman yang membuat Anda "berkilau" pada hari istimewa. |/AJG1

Sumber : Harian Kontan


Entri Populer