" Status YM ""
ukm indonesia sukses: Pameran Produk UKM Digelar di SME Tower

Pameran Produk UKM Digelar di SME Tower

 07/19/2011
Pameran Produk UKM Digelar di SME Tower

JAKARTA - Pameran, bertajuk "Srnesco UKM Fesyen Asesoris 2011" kembali digelar di Gedung SME Tower, Ialan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, mulai 13 hingga 17 Juli 2011. Pameran kali ini dimeriahkan oleh 150 stan yang terdiri dari butik, koperasi, asosiasi dan perancang Indonesia, serta sejumlah produk unggulan dari daerah di seluruh Indonesia.

Produk unggulan yang dipamerkan di antaranya batik dari berbagai provinsi, aksesori mutiara, perak, bebatuan, serta pakaian karya para perancang Indonesia.Menteri Koperasi Sjarifuddin Hasan, saat membuka pameran, Rabu (13/7), berharap pameran kali ini bisa merangsang produk kreatif dari seluruh Indonesia dan meningkatkan minat masyarakat pada produk dalam negeri.

Deputi Pemasaran dan Jaringan Usaha Kemenkop dan UKM Neddy Rafinaldy Halim menargetkan jumlah pengunjung 12.500 orang dan nilai transaksi mencapai 10 miliar rupiah.Pameran yang mengambil tema "Pesona Etnik Muslim Fesyen Indonesia" ini menampilkan kekhasan dari produk-produk program Kemenkop dan UKM lewat OVOP (One Village One Product), terutama OVOP batik, sehingga akan membedakan pameran sejenis yang berlangsung bersamaan.

Neddy meyakini pameran ini akan sejalan dengan program pemerintah yang mengampanyekan" 100 Persen Cinta Produk Indonesia" Ant/P-2

Sumber : Koran Jakarta


Entri Populer