" Status YM ""
ukm indonesia sukses: Untuk Pebisnis yang Aktif

Untuk Pebisnis yang Aktif


>>>>>>Untuk Pebisnis yang Aktif

ADA ribuan kacamata yang dapat dengan mudah kita temukan di optikoptik terkemuka hingga pedagang kaki lima pinggir jalan. Sekilas tampaknya semua sama, baik bahan maupun kegunaannya. Namun, bagi orang-orang yang mengerti benar tentang seni dan keindahan, tentu tak akan sembarangan memilih kacamata. Apalagi bila kacamata itu menyangkut kesehatan matanya.

Mont Blanc adalah salah satu pemain lama yang selalu menghadirkan kacamata dengan desain berselera dan kualitas bahan yang unggul. Nuansa elegan dan mewah kembali ditampilkan Mont Blanc untuk koleksi terbaru kacamata pria.

Lewat model FMB 0336 030 56, Mont Blanc tampil dengan model bingkai setengah lingkaran yang mewah. Bingkai itu lantas dipoles dengan warnakuning keemasan. Desain lengan kacamatanya yang dibuat dari bahan plastik, sebenarnya terinspirasi dari koleksi pena Mont Blanc yang sudah lama menjadi favorit para pebisnis.

Untuk eksekutif muda yang aktif dan dinamis, Mont Blanc juga menawarkan sebuah kacamata dengan model bingkai penuh (full frame) dari bahan plastik berwarna hitam. Pada bagian lengan kacamata, penambahan detail pelat metal dengan aksen Mont Blanc membuat tampilannya jauh dari kesan kaku dan tua. Kacamata ini hadir lewat model FMB 0335 001 54.

Kedua koleksi Mont Blanc itu masuk dalam jajaran Spring/Summer 2011 Eyewear Collection yang tersedia di Optik Melawai, ritel optik dengan lebih dari 220 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. [VTYS]

Sumber: Kompas


Entri Populer