" Status YM ""
ukm indonesia sukses: Memilih Mesin Cuci Steam Yang Handal

Memilih Mesin Cuci Steam Yang Handal


>....Memilih Mesin Cuci Steam Yang Handal

NERACA. Sekarang ini telah banyak para pengusaha steam motor terutama di Ibu kota Jakarta. Mereka melihat peluang bisnis yang sangat mengiurkan karena jumlah peminatnya sangat luar biasa. Tentunya para pengusaha steam motor ini selalu mengedepankan segi kualitas pelayanan dan juga perlengkapan yang sesuai dengan standar pencucian seperti mesin steam yang tangguh untuk melayani para costumer dengan cepat dan bersih.

Pemilihan mesin steam motor ini sangat penting bahi keberlangsungan usaha steam motor ini sendiri. Karena dilihat soal penyemprotan yang kuat sehingga bisa membersihkan motor dengan cepat dan bersih tergantung pada kekuatan mesin steam motor tersebut, Semakin baik kinerja mesin steam ini maka semakin banyak yang bisa dihasilkan.

Berbagai macam mesin steam motor pun ditawarkan oleh toko penjual peralatan steam motor dari yang biasa sampai yang terbilang mahal. Pembeliannya pun beragam sesuai dengan kemampuan para pembelinya. Bagi pengusaha yang baru merintis usaha steam motor pastinya mereka membeli mesin steam yang bisa digunakan sehingga usaha mereka dapat berjalan dengan lancar.

Salah satu faktor penunjang berjalannya bisnis ini dengan lancar yaitu adanya mesin steam yang lebih perkasa dibanding dengan alat manual berupa selang yang disambung langsung ke kran air jet pam rumahan.

Maka mesin steam motor ini sangat praktis digunakan dan mempunyai keunggulan untuk menyemprot debu dan kotoran yang menempel pada bodi motor lebih bersih dan cepat dan hemat tenaga manusia. Jadi para karyawan pencuci motor dapat bekerja dengan waktu yang lama dan mampu mencuci motor lebih banyak perharinya.

Melihat efisiensi tersebut maka para pengusaha cuci steam motor mencari mesin yang benar-benar tahan lama tangguh dan dari segi harga pun sebanding dengan kualitas namun tetap terjangkau. Mesin steam itu pun terdiri dari tabung snow wash dan Hidrolik Motor.

Tabung snow wash berfungsi untuk memberi busa sebagai pembersih untuk mengangkat kotoran debu atau kotoran lainnya yang sulit duhilangkan dengan mencuci cara manual. Sedang hidrolik motor yang memompa air untuk keluar dengan deras dan kencang agar menyapu bersih semua kotoran yang ada sehingga kendaraan motor terlihat bersih dan mengkilap.

Nah tabung snow wash dan hidrolik merupakan mesin atau alat semprot air, yang kita kenal dengan nama Mesin Steam Motor. Diantaranya yang bayak digunakan oleh para penguasaha steam motor adalah mesin sfeom sanchin 20 yang telah terbukti ke handalannya dan masih banyak digunakan sampai saat ini oleh bengkel-bengkel sfeom motor.

Berbagai macam keunggulan yang dimiliki oleh mesin Sfeom Sanchin 20 inilah yang membuat pengusaha steam motor masih mempercayainya untuk tetap digunakan sebagai alat pencuci yang handal di bengkel cuci steam motor mereka. Diantara beberapa keunggulan mesin sfeom motor ini antara lain

Mudah dalam perbaikan. Ketersediaan sparepart. Harga relatif lebih murah. Dapat dipasangkan dengan dynamo listrik 2 HP atau engine bensin 5,5 HP.Penggunaan air yang lebih sedikit, yaitu berkisar 20 liter per menit. Sehingga biaya operasional usaha anda dalam hal penggunaan air bisa lebih di tekan. Ada dua pilihan bila anda berminat menggunakan mesin steam jenis ini, yaituMesin Steam Sanchin 20 dengan dynamo listrik 2 HP, atau Mesin Sfeom Sanchin 20 dengan engine bensin merek Green 5,5 HP.

Penggunaan mesin sfeom motor ini merupakan faktor yang dominan untuk keunggulan usaha cuci motor. Sehingga para pengusaha motor semuanya telah menggunakan mesin sfeom motor dihampir tempat-tempat pencucian motor. Namun yang telah menjalani usaha sfeom motor sejak lama mereka telah mengetahui beberapa jenis mesin steam motor yang handal dan sangat baik kinerjanya, (shiddiq/dbs)
 
 
Sumber: Harian Neraca

Entri Populer