" Status YM ""
ukm indonesia sukses: Kebanjiran Order

Kebanjiran Order


PERAYAAN Imlek 2562 semakin dekat. Perayaan yang jatuh pada Kamis (3/2) nanti ini membawa hoki bagi para produstn kostum barongsai dan klub barongsai. Ini dikarenakan kemeriahan perayaan menyambut Imlek membuat beberapa mal dan hotel berhias dengan pemak-pemik Imlek. Salah satunya klub barongsai Hok Tek Tjeng Sin yang bermarkas di Jl. Tapekong, Kebayoran Lama, Jakarta.

Sejak satu bulan menjelang Imlek, klubnya kebanjiran pesanan tampil. Saat seperti ini. Po Hak Beng membanderol tarif tampil klub barongsainya sebesar Rp 5 juta sampai Rp 15 juta sekali manggung, tergantung siapa yang mengundang. "Biasanya untuk hotel atau mal lebih mahal dari tarif perorangan atau perumahan," tambahnya.

Tak heran jika omzet yang bisa diraih melonjak hingga Rp 40 juta. Bandingkan dengan omzet hari-hari biasa yang hanya sebesar Rp 4 juta per bulan.
Tak hanya klub barongsai yang ramai pesanan, produsen kostum barongsai juga memperoleh hoki jelang Imlek. Hal ini diakui perajin kostum barongsai asal Bogor Lili omzetnya meningkat 50 persen menjadi Rp 20 juta. Sementara untuk liong atau kepala naga yang panjangnya 20 meter, harganya Rp 8 juta


INFO PASAR SENI LUKIS INDONESIA:http://artkreatif.net/



Entri Populer