" Status YM ""
ukm indonesia sukses: Tingkatkan Ekspansi Kredit UMKM

Tingkatkan Ekspansi Kredit UMKM

JAKARTA-PT Bank Jawa Barat Banten Tbk (BJBR). membandero! harga penawaran umum saham perdananya (initial public offering/ IPO) sebesar Rp 510 - Rp 680 per lembar saham. Target dana maksimum yang dibidik perseroan senilai Rp 1 triliun dari 20 persen saham yang ditawarkan. IPO ini ditujukan untuk mendukung ekspansi kredit perseroan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Selain itu. ada kemungkinan ditingkatkan menjadi 30 persen atau setara Rp 1,4 triliun-Rp 1,5 triliun. "Namun.dalam permohonan penawaran umum perdana saham kepada Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bape pam-LK), perusahaan menyatakan akan melepas 20 persen saham," papar Agus Ruswendi, Direktur Utama Bank Jabar Banten, di Jakarta, Senin (14/6).

Agus menyatakan, perseroan akan melepas saham seri B sekitar 1.8 miliar unit dengan nilai nominal Rp 250 per saham. Setelah masa penawaran, jumlah saham menjadi 9,1 miliar yang terdiri atas saham seri A sebanyak 7 J miliar dan seri B yang mencapai 1.8 miliar unit, termasuk program Karyawan dan Manajemen Bank Jabar Banten (program EMSA) sebanyak 1812 juta unit. "Bertindak sebagaipenjamin pelaksana emisi adalah PT Bahana Securities dan PT CIMB Securities Indonesia," tambahnya.

Entri Populer