" Status YM ""
ukm indonesia sukses: Pelaku Usaha Diminta Ikut Dukung RTH

Pelaku Usaha Diminta Ikut Dukung RTH

PARA pelaku usaha di Jakarta Timur diminta menyediakan ruang terbuka hijau (RTH) di sekitar lingkungan tempat usaha mereka. Langkah tersebut menurut Wali Kota Jakarta Timur Mur-dhani, untuk menciptakan Jakarta Timur lebih hijau, teduh, dan asri. Menuwtnya, perubahan iklim akibat pemanasan global sudah menjadi agenda masyarakat dunia.

"Seluruh masyarakat, khususnya dunia usaha hendaknya merespon perubahan iklim yang dampaknya telah dirasakan akhir-akhir ini dengan menyediakan ruang terbuka hijau," ujarnya saat membuka sosialisasi peraturan perundang-undangan bidang lingkungan hidup, di Jakarta Timur kemarin pagi.

Murdhani juga mengajak para camat dan lurah untuk ikut menyosialisasikan peraturan yang berkaitan dengan lingkungan hidup. Menurutnya, penyelamatan lingkungan hidup merupakan tanggung jawab bersama, demi generasi yang akan datang. "Gejala kerusakan lingkungan dapat dirasakan bersama akhir-akhir ini, di mana suhu udara naik, pola curah hujan dan musim hujan tidak lagi sama seperti masa masa lalu, sulitnya air bersih, dan meningkatnya penyakit menular," paparnya.

Entri Populer