" Status YM ""
ukm indonesia sukses: Ikrar Tingkatkan Franchise Pendanaan

Ikrar Tingkatkan Franchise Pendanaan

JAKARTA-PT Bank Danamon Tbk memiliki direktur utama baru, yaitu Ho Hon Cheong yang akrab disapa Henry Ho. Dia menggantikan Direktur Utama Danamon sebelumnya. Sebastian Paredes. "Dewan Komisaris bersama Komite Nominasi dan Remunerasi sudah melakukan penelusuran secara global untuk mencari pemimpin Danamon yang baru setelah menerima permohonan pengunduran diri Sebastian Paredes pada Januari 2010," kata JB Kristiadi. Wakil Komisaris Utama Danamon selepas RUPST Bank Danamon di Jakarta, Kamis (29/4).

"Saya merasa terhormat untuk kembali bekerja di Indonesia. Saya merasa yakin prospek Danamon sangat baik di masa mendatang," kata Henry Ho, Direktur Utama Danamon yang baru. Sebagai salah satu bank terbesar.lanjutnya, Danamon akan terus menjalankan peranannya dalam mendukung pertumbuhan perekonomian Indonesia.

Ia mengungkapkan di bawah kepemimpinannya, Danamon memiliki strategi untuk terus melanjutkan ekspansi di segmen mass market, meningkatkanfranchise pendanaan, dan menumbuhkan pangsa pasar di bidang-bidang UKM, komersial , dan korporasi."Ada begitu banyak peluang yang menanti kami. Tugas saya adalah membawa Danamon ke tingkat yang lebih tinggi," tandasnya Henry Ho. UPST juga menyetujui penunjukan anggota baru Direksi Perseroan, yaitu Michellina Laksmi Triwardhany, Pradip Chhadva.dan Satinder Pal Singh Ahluwalia. RUPST juga menyetujui perubahan susunan anggota Dewan Komisaris dan Dewan Pengawas Syariah Danamon.

Ernest Wong Yuen Weng diangkat menjadi Komisaris Perseroan, menggantikan Victor Liew Cheng San. Sementara Ir H Adiwarman A. Karim, SE, MBA. salah satu anggota Dewan Pengawas Syariah Danamon, digantikan oleh Drs H Karnaen A Perwataatmadja MPA FIIS

Entri Populer